We are back!

13 04 2011

“WISIK ITU ADALAH SUMBER DASAR BAGI SAYA! Saya yakin dan percaya penuh bahwa petunjuk dari nenek moyang saya itu benar dan harus saya ikuti. Maka oleh karena itu, orang akan mengerti sikap saya selama seluruh jaman Jepang dan lahirnya Republik Indonesia”.

Demikian Sri Sultan Hamengkubuwono IX mengatakan dengan tegas. Beliau sangat meyakini bentuk wisik atau yang beliau biasa sebut “bisikan gaib” itu adalah bentuk pentujuk yang Tuhan berikan kepada beliau.

Dengan meneladani sikap Sultan HB IX tersebut, maka kami, TRUI pun dalam mendukung Sultan HB X dibidang pemerintahan kedepan tidak akan pernah melangkah, kecuali langkah yang TRUI ambil itu merupakan WISIK dari Tuhan Yang Maha Esa.

Yes, we are back! Dan TRUI siap menjadi “alat” dari Tuhan Yang Maha Esa untuk menyampaikan wisik yang dikehendaki-NYA.

TRUI

Link Grup komik Sri Sultan HB X by TRUI: http://www.facebook.com/group.php?gid=80002146608&v=wall

Join group ya untuk yang belum gabung. Terima kasih!


Actions

Information

Leave a Reply

