HB-X Comic Facts & Figure – SPECIAL EDITION!

27 02 2009

Untuk perizinan, perihal: mencetak, memperbanyak, penyebarluaskan dan penggunakan gambar-gambar maupun komik-komik TRUI, silahkan langsung hubungi TRUI di: timrelawan_untukindonesia@yahoo.com | relawanuntukindonesia@gmail.com | Melalui Comment Box dibawah |  Terima Kasih.

All rights reserved by TRUI

Selamat Membaca!

Click to view larger

Click to view larger

https://i0.wp.com/i449.photobucket.com/albums/qq214/sikumbang9/TRUI_HB-X_COMIC_SPECIAL-EDITION_-1.jpg

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

 02 Mar 2009 -updated-

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

 3 Mar 2009 

Click to view larger

Click to view larger

 4 Mar 2009 

Click to view larger

Click to view larger

 5 Mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

 6 Mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

9 Mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

 11 Mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

13 Mar 2009 

Click to view larger

Click to view larger

16 Mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

 18 Mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

20 mar 2009

Click to view larger

Click to view larger

————————— MINGGU, 22 Maret 2009 ————————–

Click to view larger

Click to view larger

————————— JUM’AT, 03 April 2009 ————————–

Click to view larger

Click to view larger

 ————————— RABU, 08 April 2009 ————————–

Click to view larger

Click to view larger

————————— MINGGU, 12 April 2009 ————————–

Click to view larger

Click to view larger

 ————————— Kamis, 16 April 2009 ————————–

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

Click to view larger

 ————————— SELASA, 21 April 2009 ————————–

Click to view larger

Click to view larger

————————— JUM’AT, 8 Mei 2009 ——————————

Click to view larger

Click to view larger

——————————- SENIN, 11 Mei 2009 ——————————-

Click to view larger

Click to view larger

 

Bersambung….

 
 


Actions

Information

8 responses

21 03 2009
aditya

Kok nama filenya ga ngurut apa memang tidak dipublish lengkap yah

22 03 2009
TRUI

Salam Sdr Aditya, nama file menjadi tidak berurutan dikarenakan adanya beberapa revisi yang dilakukan sambil berjalan dan ditambah lagi karena komik ini masih terus terbit (belum dipublish secara lengkap). Sampai hari ini komik special edition ini sudah sampai halaman 16 dan masih bersambung serta terus terbit.

Supaya tidak membingungkan, harap perhatikan nomor halaman yang ada di tiap lembar halaman komik, semoga membantu.

Terima kasih Sdr Aditya atas masukannya. Salam TRUI!

24 03 2009
Viki

Mantab mantab…..
buat bacaan…..

maksih.;;.;;; b ;-D

26 03 2009
Audience

wuiih… bagus bgt tuh, di publikasi aja!!

28 03 2009
wanaguna

USUL KANG! Tolong dibikin PDF aja biar gampang download,
soalnya ini pemilu presiden jaringan akan overload.
jadi menghemat bandwith.!!!

good luck

29 03 2009
Chang

terusane endi Om?

30 03 2009
TRUI

Sampai saat ini Komik HB-X Special Edition Chapter 2 masih dalam tahap pembuatan. Ditunggu yaah (^.^)

18 04 2009
fafa

kalo saya mau download file nya dari awal sampai akhir dimana ya?saya ingin tahu ceritanya dari awal sampai akhir biar nyambung….kalo mbaca di situs koneksi yang ga bisa menjangkau mohon pengertian hehehehe…..saya tidak akan menyebarkannya terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: